salju

Sabtu, 28 Januari 2012

Tentang Q

nama saya Rony Ramdhani panggil saja saya roni aja  saya lahir di ciamis 25 februari 1994 alamat Jln Perintis Kemerdekaan RT 05 / RW 01 kec. Banjar, Desa Banjar, Kota Banjar Patroman my hobby main bulutangkis, traelling, main Ps.


makanan Favorit : Nasi Putih , Ikan, Daging ayam
Minuman Favorit : Air Putih
Team Favorit : Persib Bandung, chelsea, Intermilan
band Favorit : Ungu, Armada, ST12

saya pernah bersekolah di TK Tunas Islam Pada tahun 1999 - 2000 , kemudian pada tahun 2000 - 2006 saya bersekolah di SD Negeri 1 Banjar kelas A, lalu tahun 2006 - 2009 saya menimba ilmu di SMP Negeri 3 Banjar kelas yang pernah di tempati 7G, 8D, dan 9C dan  2009 - sampai sekarang saya sekolah di SMK Negeri 1 Banjar saya masuk jurusan Administrasi Perkantoran.
 
 saya tidak suka sama orang yang sombong dan jutek.........  

tipe cewe Q :
- cantik
- sholeh / Beriman
- baik
- imut
- dll

untuk soal percintaan saya , saya pernah pacaran 4 kali

cita2 : pingin menjadi orang yang sukses , PNS.....

0 komentar:

Posting Komentar